Detail Kegiatan Penanggulan

PSP Penanggulan memenangkan pertandingan final, perebutan promosi Divisi 2 di Askab 2020

PENANGGULAN – Pertandingan final perebutan promosi Divisi 2 Askab 2020 antara PSP Penanggulan melawan NIOR FC Pelantungan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2019 di Lapangan Kadarusman, Desa Puguh Kecamatan Pegandon. Dengan kekuatan penuh kedua tim mencurahkan segala upayanya untuk meraih kemenangan.

 

Pertandingan berlangsung sangat seru, kedua tim saling menunjukkan kemampuannya. Namun, kesalahan fatal di babak pertama dengan melakukan pelanggaran di wilayah kotak penalty oleh salah satu pemain NIOR FC Pelantungan, membuat wasit menarik kartu kuning dari saku celananya dan menghadiahkan satu tendangan penalty kepada PSP Penanggulan. Dengan PSP Penanggulan berhasil mencetak GOL melalui eksekusi yang dilakukan oleh M. Khalif sehingga membuat unggul satu poin.

 

Pertandingan babak kedua berlangsung lebih sengit, strategi demi strategi dilancarkan oleh kedua belah tim, namun sepertinya tidak ada tambahan GOL sehingga membuat kedudukan bertahan 1-0 untuk PSP Penanggulan hingga babak berakhir. Dan hasil ini memastikan PSP Penanggulan untuk mendapatkan promosi untuk bergabung di Divisi 2 di kompetisi Askab tahun 2020.

 

Ucapan syukur pun diungkapkan oleh Bu Ria Setianingsih, Kades Penanggulan. “Alhamdulilah. Terimakasih buat PSP atas kemenangan sore hari ini , kawan kawan PSP yang saya banggakan, ketua PSP Bapak Muhammad Wibowo, pelatih PSP Kamal, crew Mas Iksir Zaki Muhammad, Mas Agna, mas Kemal, Perangkat Desa yang hadir dan seluruh warga yg setia mendukung ...
Selamat dan semoga bisa memicu semangat untuk makin berprestasi, Amin.”

“Terimakasih para pemain, official dan jajaran pelatih PSP PENANGGULAN serta dukungan seluruh warga Penanggulan, khususnya simpatisan PSP Penanggulan. Alhamdulillah kompetisi divisi 3 askab 2019 PSP Penanggulan berhasil lolos divisi 2 Askab musim kompetisi 2020. SELAMAT UNTUK KITA SEMUA” Demikian yang disampaikan Muhammad Wibowo, sang ketua PSP Penanggulan.

 “Alhamdulillah ...semoga semakin maju ... Pak Bowo jangan bosen membimbing kita semua Pak”. Demikian harapan yang disampaikan oleh Assofa Dinansyah Ketua Karang Taruna Penanggulan.


Dipost : 2019-09-16 11:16:04 | Dilihat : 350