Penanggulan - Pertandingan Sepak Bola Perdana, bagi PSP (Persatuan Sepak Bola Penanggulan) dalam laga kompetisi divisi 3 Askab PSSI kab Kendal tahun 2019

Pertandingan Sepak Bola Perdana, bagi PSP (Persatuan Sepak Bola Penanggulan) dalam laga kompetisi divisi 3 Askab PSSI kab Kendal tahun 2019

PSP BANGKIT

Kompetisi Devisi III PSSI Askab Kendal tahun 2019 pool F dilaksanakan di Stadion utama Puguh Pegandon Kendal, dalam pool F ini sebanyak lima tim dengan sistim saling bertemu sehingga tiap-tiap tim bermain empat kali dalam babak penyisihan.

PSP Penanggulan yang berlaga dengan Sumbersari FC sore ini telah menunukkan permainan yang sangat menarik. Dalam pengelolaan yang baik dengan mengolaborasikan bakat-bakat lokal Penanggulan, bakat-bakat pemain + Pelatih SSB Bhayangkara yangg setiap hari menendang bola di lapangan penanggulan dengang pemain-pemain yang sudah mahir untuk menularkan kemampuan bermain sepakbola-nya. Semoga kebangkitan PSP ini bisa menjadi spirit anak-anak dan pemuda PSP untuk selalu bangga memakai Jersey PSP di dada di masa yg akan datang. Karena semua butuh proses. Semoga apa yg di perjuangan olah dokter Muhammad Wibowo, selaku Pembina PSP dan Tims akan memberikan manfaat untuk semua dengan nilai positif mengajak pemuda untuk mengolah bakat, mengajak hal yang sehat menuju pemuda-pemuda bebas dari narkoba, semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yg sedang di perjuangankan.

"Karena pertandingan pertama memang tidak pernah mudah, semoga pertandingan selanjutnya (14/8) bisa lebih baik lagi dan poin kembali... Selain 1 poin yg patut kita syukuri, kembali nya gairah dan antusiasme orang2 untuk melihat PSP main seperti dulu lagi wajib kita ganjar dg penampilan yang baik dan kemenangan pula... Terimakasih untuk kerja keras hari ini, Tetap semangat semuanya... PSP (1) vs (1) Sumbersari FC, PSP BISA, PSP BANGKIT" Demikian tulisan Kamal, pelatih PSP dalam postingannya di facebook. Begitu pula Muhammad Wibowo Pembina PSP, dalam tulisannya juga memberikan komentar positif "Nikmati sensasinya,,,walau hasil belum maksimal tapi sensasinya luar biasa... #@PSPPENANGGULANBANGKIT@#"

 

Beberapa penonton yang hadir menyaksikan pun turut serta memberikan masukan kepada sang pelatih, "Dg materi pemain yg sebenarnya berada dikasta kompetisi diatasnya (walopun kasta kompetisi itu sebenarnya sama), tentu saja harapan masyarakat akan PSP semakin tinggi". Demikian yang disampaikan oleh Saudara Zaenut Tholibin.


Dipost : 28 Agustus 2019 | Dilihat : 448

Share :